Lawan Persebaya, Borneo FC Terancam Krisis Kiper

Lawan Persebaya, Borneo FC Terancam Krisis Kiper
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Borneo FC, laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 13 Oktober.

Tim tamu mengalami krisis penjaga gawang. Sebab, kiper M. Ridho dipanggil ke timnas Indonesia dan pelapisnya, Nadeo Argawinata, cedera perut akibat benturan dengan striker Persipura Jayapura Addison Alves (9/10).

Menurut dokter tim Borneo dr. Hadi Wijaya, kondisi Nadeo sudah cukup membaik. Hanya, masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini penjaga gawang kelahiran Kediri, 9 Maret 1997, tersebut masih dirawat di salah satu rumah sakit di Samarinda.

”Ada pendarahan di dalam perut, kemungkinan di daerah usus. Kami akan lihat kondisinya sampai besok (hari ini, Red). Kalau bagus dia bisa kembali bersama tim,” ungkap Hadi.

Pemulihan Nadeo sangat penting bagi Borneo. Sebab, tanpa Ridho dan Nadeo jelas bukan modal bagus melawan Persebaya.

Apabila Nadeo masih absen, maka opsinya tinggal David Ariyanto dan Gianluca Claudio Pandeynuwu. Masalahnya, keduanya belum pernah bermain musim ini.

”Belum ada kepastian sampai kapan dia (Nadeo) dirawat. Tergantung keputusan dokter. Semoga cepat sembuh dan dibawa ke Surabaya,” kata media officer Borneo FC Brillian Sanjaya. (gil/ham)


Borneo FC mengalami krisis kiper saat melawan Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 13 Oktober.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News