Lawan Persegres, Peluang Arema FC Akhiri Catatan Buruk

Lawan Persegres, Peluang Arema FC Akhiri Catatan Buruk
Cristian Gonzales dkk saat latihan. Foto: Guest Gesang/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di ajang Kompetisi Liga 1. Tim berjuluk Singo Edan itu meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Nah, hari ini Arema memiliki kans untuk memutus tren buruk tersebut. Sebab, mereka hanya akan menjamu tim yang tengah terpuruk, Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan (Live TvOne pukul 18.30).

Pelatih Arema FC, Joko Susilo sadar betul akan hal itu. Ia menilai laga kontra Persegres adalah kesempatan emas bagi timnya untuk kembali meraih kemenangan.

Karena itu, ia mengisyaratkan bakal menurunkan skuad terbaiknya. “Persiapan kami sudah maksimal,” ungkap Joko Susilo, kemarin.

Kemenangan memang seolah wajib. Sebab, kondisi Persegres juga tak kunjung membaik. Dalam lima laga terkahir, Persegres bahkan sudah kebobolan 24 gol.

Terlebih, Arema bakal bertanding dengan dukungan penuh Aremania –julukan fans Arema. “Kami sudah lama tak mempersembahkan kemenangan. Ini saat yang tepat,” jelasnya.

Masalahnya, lini depan Arema juga tengah bermasalah. Dalam lima laga terkahir, Arema hanya mampu mencetak empat gol. Bahkan, top skor Arema, Christian Gonzales mandul dalam kurun waktu tersebut.

Karena itu, Arema berharap banyak pada gelandang serangnya, Esteban Viscarra. Pasalnya, penampilan pria berpaspor Argentina ini tengah on fire.

Arema FC akan menjamu tim yang tengah terpuruk, Persegres Gresik United, di Stadion Kanjuruhan (Live TvOne pukul 18.30).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News