Lawan Persepam, Arema tak Mau Kuras Tenaga

Lawan Persepam, Arema tak Mau Kuras Tenaga
Inter Island Cup (IIC) 2014. Foto: getty images

jpnn.com - JAKARTA -- Arema Cronus akan memulai perjalanannya di Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Persepam Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (10/1) sore.

Sebagai tuan rumah dan juara Piala Gubernur Jatim dan Trofeo Persija, Arema pantas ditempatkan sebagai unggulan. Selain menang, Arema juga menargetkan untuk tampil seefisien mungkin di pertandingan ini.

"Untuk pertandingan melawan Persepam, kita akan coba kondisikan waktu seefisien mungkin," kata pelatih Arema, Suharno, Kamis (9/1).

Arema memang tidak perlu menghabiskan tenaga di pertandingan perdana ini. Pasalnya jadwal IIC 2014 mengharuskan Sunarto dkk bermain dengan menghemat energi.

Setelah menghadapi Persepam, Arema sudah dinanti Persela Lamongan pada keesokan harinya, Sabtu (11/1). Lalu pada Senin (13/1) Arema akan menjalani pertandingan menghadapi Persija.

Suharno menuturkan anak asuhnya sudah kompak dan tidak lagi membutuhkan perombakan skuat. Saat ini, konsentrasi utama Arema adalah meningkatkan kondisi fisik.

"Kita sekarang sudah masuk ke fase peningkatan kondisi fisik, serta menjaga performa saja," ujarnya. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Arema Cronus akan memulai perjalanannya di Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Persepam Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News