Lawan Sandiaga Uno, Yakin Ahok Menang Telak

Lawan Sandiaga Uno, Yakin Ahok Menang Telak
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana masih optimistis kandidat petahana Basuki T Purnama alias Ahok yang mereka dukung di Pilkada DKI Jakarta, melawan Sandiaga Uno yang dijagokan Gerindra-PKS.

Namun demikian, kata Dadang, Hanura, Nasdem, dan Partai Golkar yang berada di belakang Ahok, tidak dalam posisi memandang remeh sosok Sandiaga. Ia berharap akan terjadi pertarungan sehat di Pilkada DKI nanti.

"Kami tetap optimis bahwa Ahok sampai saat ini masih bisa memenangkan pilkada dengan angka telak, tapi tentu kami tidak dalam meremehkan posisi Sandiaga Uno. Kami menganggap Sandiaga adalah lawan yang tetap harus kita hitung," kata Dadang dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (3/8).

Kemunculan Sandiaga yang diusung Gerindra-PKS menurut Anggota Komisi X DPR itu bagus untuk demokrasi. 
Dadang juga melihat bahwa Sandiaga bukan figur yang bermasalah, sehingga persaingan di Pilkada nanti akan semakin menarik.

"Saya kira munculnya Sandiaga akan membuat persaingan menjadi bagus. Sosok Sandiaga saya kira bisa bertanding bersih di pilkada DKI,bersaing fair dan mengedepankan demokrasi," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana masih optimistis kandidat petahana Basuki T Purnama alias Ahok yang mereka dukung di Pilkada DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News