Lawan Semen Padang, SFC Manfaatkan Vendri Mofu

Lawan Semen Padang, SFC Manfaatkan Vendri Mofu
Vendri Mofu. Foto: Dok

jpnn.com - JAKARTA -- Sriwijaya FC (SFC) mengakui buta kekuatan Semen Padang yang merupakan calon lawan mereka di Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Sumatera, di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (10/1) sore.

Dalam beberapa musim terakhir, kedua kesebelasan memang tidak pernah bertemu. Maklum, SFC bermain di Indonesia Super League (ISL) sedangkan Semen Padang berlaga di Indonesia Premier League (IPL).

Pelatih SFC, Subangkit menyatakan akan memanfaatkan kehadiran Vendri Mofu untuk menggali informasi kekuatan Semen Padang. Pada beberapa musim terakhir, Vendri adalah pemain Semen Padang, sebelum akhirnya berlabuh ke SFC.

Meski demikian, Subangkit, mengakui tidak mudah mengalahkan Semen Padang. Sejumlah prestasi yang ditorehkan adalah buksi Semen Padang tim yang kuat.

"Jujur kita belum tahu pasti seperti apa permainan Semen Padang FC sekarang, dikarenakan musim kemarin kita tidak pernah berhadapan dengan mereka," kata Subangkit, seperti dilansir situs PT Liga Indonesia, Jumat (10/1).

Kondisi tim Sriwijaya sendiri sekarang dalam keadaan baik. Walaupun ada beberapa pemain yang absen seperti Erol  Iba, M Hamzah dan Lancine Kone yang masih cedera, dan juga baru bergabungnya Igor Radvanovic, yang masih beradapatasi dengan tim.

"Kita tetap optimis untuk mencoba bisa meraih poin atau minimal seri di Padang," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Sriwijaya FC (SFC) mengakui buta kekuatan Semen Padang yang merupakan calon lawan mereka di Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Sumatera,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News