Lawan Sevilla, Madrid Tanpa Ramos

Lawan Sevilla, Madrid Tanpa Ramos
Sergio Ramos. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Real Madrid dipastikan tak bisa memakai jasa sang kapten Sergio Ramos dalam leg pertama 16 Besar Copa del Rey. Dalam laga yang bakal digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1) dini hari WIB itu, Madrid kedatangan Sevilla.

Ramos absen karena mengalami cedera otot kaki. Derita itu sebetulnya sudah dia rasakan saat menghadapi Kashima Antlers di final Piala Dunia Antarklub (18/12). Namun, karena tak ingin melewatkan momen final, Ramos memaksakan diri tampil.

Sejatinya Ramos hanya butuh istirahat selama satu pekan. Artinya, dia sebetulnya bisa tampil ketika Real menjamu Granada di La Liga akhir pekan ini (7/1). Namun, di laga tersebut dia harus absen karena akumulasi kartu kuning. ''Ramos sudah menjalani latihan secara personal dengan dipantau ketat oleh tim medis klub,'' demikian pernyataan resmi kubu Real Madrid di situs resmi mereka.

Ramos musim ini memang kerap dibekap cedera. Situasi ini menjadi catatan bagi manajemen Real. Di mana, mereka harus mencari bek baru. Apalagi, akhir musim nanti Pepe kemungkinan dilepas karena kontraknya sudah habis. (okt/bas/jpnn)


JPNN.com - Real Madrid dipastikan tak bisa memakai jasa sang kapten Sergio Ramos dalam leg pertama 16 Besar Copa del Rey. Dalam laga yang bakal digelar


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News