Lawan Southampton, Arsenal Terancam Tanpa Striker

Lawan Southampton, Arsenal Terancam Tanpa Striker
Danny Welbeck dan Mesut Oezil yang dibekap cedera. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsenal terancam tumpul ketika bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015. Pasalnya, Arsenal terancam tampil tanpa striker dalam laga di St Mary’s Stadium, Kamis (1/1).

Itu terjadi setelah para striker Arsenal mengalami masalah. Olivier Giroud dipastikan absen karena mendapat kartu merah ketika Arsenal menumbangkan Queens Park Rangers lalu.

Penyerang asal Prancis itu sudah absen saat Arsenal menumbangkan West Ham United. Masalah Arsenal kian pelik karena Danny Welbeck juga terancam absen karena sedang berkutat dengan cedera paha.

“Kami memiliki satu masalah setelah melawan West Ham. Itu adalah masalah tentang Danny Welbeck,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Tribal Football, Rabu (31/12).

Jika keduanya absen, beban serangan Arsenal bakal ditimpakan pada Alexis Sanchez. Hingga kini, Sanchez masih menjadi top skor Arsenal dengan koleksi 15 gol di semua ajang. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rossi Comeback 3 Bulan Lagi

LONDON - Arsenal terancam tumpul ketika bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-20 Premier League 2014/2015. Pasalnya, Arsenal terancam tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News