Lawan Syria U-23 Sore Nanti, Ini Susunan Pemain Timnas U-23

Lawan Syria U-23 Sore Nanti, Ini Susunan Pemain Timnas U-23
Peman Timnas U-23. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TIMNAS U-23 besar kemungkinan akan mengubah komposisi di lini belakang melawan Syria U-23 Sabtu (14/2) sore nanti. Penyebabnya, Hansamu Yama Pranata sedang dalam kondisi tidak fit karena sedang flu.

"Penggantinya Jajang Maulana, dia akan main dengan Manahati Lestussen di bek tengah. Untuk kiper, Ravi Murdianto akan dicoba," kata Aji.

Untuk bek kanan dan kiri, dia tak akan banyak melakukan perubahan dengan tetap menempatkan M Abduh Lestaluhu di kanan dan Andik Rendika Rama di kiri.

Di dua gelandang di depan bek, ada Paulo Sitanggang dan Adam Alis. Sementara, tiga gelandang di belakang striker ada Wawan Febrianto, Evan Dimas, dan Hendra Adi Bayauw. Striker tunggal dipercayakan oleh Aji kepada Antoni Nugroho.

"Kami akan maksimalkan uji coba ini untuk menguji komposisi yang tepat untuk laga berikutnya. Nanti di tengah pertandingan, pasti ada pergantian-pergantian," tuturnya. (dkk/jpnn)


Susunan Pemain Timnas U-23
4-2-3-1

Ravi Murdianto (Gk)

Abduh Lestaluhu, Manahati Lestussen (c), Jajang M, Rendika Rama;

TIMNAS U-23 besar kemungkinan akan mengubah komposisi di lini belakang melawan Syria U-23 Sabtu (14/2) sore nanti. Penyebabnya, Hansamu Yama Pranata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News