Menanti Peran Adam Alis sebagai Holding Midfielder

Menanti Peran Adam Alis sebagai Holding Midfielder
Adam Alis (kiri) bersama Stefano Lilipaly. Foto: dkk/JPNN.com

jpnn.com - PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso tak berhenti mengutak-atik posisi pemain. Dia ingin melihat potensi terbaik dari masing-masing penggawanya sebelum menentukan pemain untuk Timnas ke Asian

Kali ini yang akan jadi korban modifikasi Aji adalah Adam Alis. Pemain Persija Jakarta itu akan dipasang sebagai holding midfielder  dalam laga kontra Syria U-23 sore nanti di Sidoarjo.

Dia akan bahu membahu dengan Paulo Sitanggang untuk menjadi filter serangan lawan sebelum masuk ke lini pertahanan Garuda Muda.

"Dia memang biasanya main menyerang di klubnya. Gelandang serang, ya winger. Tapi saya lihat potensinya ada sebagai gelandang bertahan," kata Aji.

Selain memiliki kecepatan, Adam termasuk pemain yang berani memegang bola. Dia juga ngotot dan agresif, baik saat kehilangan bola ataupun mendapatkan bola.

"Dia bagus nyerang dan bertahannya, lihat saja nanti bagaimana perannya," tutur pelatih asal Malang tersebut. (dkk/jpnn)


 

PELATIH Timnas U-23 Aji Santoso tak berhenti mengutak-atik posisi pemain. Dia ingin melihat potensi terbaik dari masing-masing penggawanya sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News