Lawan Villarreal, Ujian Atletico Tanpa Diego Costa

Lawan Villarreal, Ujian Atletico Tanpa Diego Costa
Lawan Villarreal, Ujian Atletico Tanpa Diego Costa

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid bakal menghadapi laga sulit ketika menjamu Villarreal pada lanjutan La Liga di Vicenter Calderon, Sabtu (5/4). Pasalnya, Atletico tak akan bisa menurunkan bomber garang Diego Costa.

Itu terjadi setelah Costa mengalami cedera hamstring. Cedera itu menimpa ketika Costa membantu Atletico menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Nou Camp tengah pekan lalu.

Bermain tanpa Costa tentu menjadi pukulan telak bagi tim berjuluk Los Rojiblancos itu. Pasalnya, Costa selama ini sudah menjadi solusi lini depan Atletico. Total, Costa membukukan 25 gol di La Liga musim ini.

“Kami tak akan membuat alasan karena kami tetap bangga dengan apa yang kami lakukan. Kami adalah sebuah tim. Kami akan menemukan solusi sebagai tim,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone pada Marca, Sabtu (5/4).

Laga itu akan menjadi momen penting bagi Atletico untuk melanggengkan kekuasaanya di pucuk klasemen sementara. Jika gagal mendapatkan poin penuh, Atletico terancam disalip Barcelona.

“Ini adalah momen yang normal. Pemain bukanlah mesin. Itu akan menjadi laga penting bagi kami. Kami akan melawan musuh yang sulit untuk ditaklukan,” tegas mantan gelandang Inter Milan itu. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid bakal menghadapi laga sulit ketika menjamu Villarreal pada lanjutan La Liga di Vicenter Calderon, Sabtu (5/4). Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News