Hadapi Newcastle United, MU Buru Modal Jelang Laga Kontra Muenchen

Hadapi Newcastle United, MU Buru Modal Jelang Laga Kontra Muenchen
Hadapi Newcastle United, MU Buru Modal Jelang Laga Kontra Muenchen

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United akan menjalani dua laga tandang yang sangat berat hanya dalam waktu lima hari. Tim berjuluk Setan Merah itu mesti bersua Newcastle United dan Bayern Muenchen.

Nah, jajaran pelatih MU pun sudah membulatkan tekad untuk mendapatkan hasil maksimal di dua laga itu. Kesempatan pertama tentu saja ketika menyambangi Newcastle pada laga Premier League ke-33 di St James Park, Sabtu (5/4) malam WIB.

Bagi MU, kemenangan atas Newcastle bisa menjadi modal ketika bentrok kontra Muenchen. Selain itu, kemenangan juga akan tetap memelihara peluang MU tampil di kompetisi Eropa musim mendatang.

“Fokus saya saat ini adalah Newcastle. Sangat penting untuk tetap berusaha membangun momentum dan mendapatkan tiga angka,” terang pelatih MU, David Moyes pada BT Sport, Sabtu (5/4).

Hanya saja, memetik kemenangan di kandang Newcastle juga tak terlalu mudah. Musim ini, Newcastle sudah membukukan tujuh kemenangan di St James Park. Untungnya, MU juga memiliki rekor tandang terbaik di Premier League dengan sembilan kemenangan.

“Kami juga memiliki recovery lebih banyak karena akan bermain melawan Muenchen pada Rabu. Pesan untuk para pemain adalah sangat penting meraih kemenangan atas Newcastle,” tegas Moyes. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United akan menjalani dua laga tandang yang sangat berat hanya dalam waktu lima hari. Tim berjuluk Setan Merah itu mesti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News