Pellegrini Was-Was Lawan Southampton

Pellegrini Was-Was Lawan Southampton
Pellegrini Was-Was Lawan Southampton

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City seharusnya tak menemui kesulitan berarti ketika menjamu Southampton pada laga Premier League ke-31 di Etihad Stadium, Sabtu (5/4) malam WIB.

Pasalnya, kekuatan kedua tim memang bak bumi dan langit. Selain diisi pemain jempolan, City juga bisa menggunakan keangkeran Etihad Stadium untuk membungkus laga dengan kemenangan.

Hingga kini, City baru sekali kalah di Etihad Stadium. Sebaliknya, sang tamu sudah enam kali menelan kekalahan dalam laga away sejauh ini. Namun, City ternyata cemas menyambut laga itu.

“Tentu saja saya cemas. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain tanpa beban. Meeka juga memiliki posisi yang nyaman di klasemen sementara,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Tribal Football, Sabtu (5/4).

Ya, Southampton yang kini ada di urutan kedelapan dengan koleksi 48 poin memang akan mengusung semangat nothing to lose. Sebaliknya, City dituntut menang untuk menjaga peluang juara.

“Mereka tak bisa tampil di kompetsi Eropa. Mereka juga tak mungkin terdegradasi. Mereka memiliki pemain dan pelatih yang hebat. Saya yakin pertandingan akan berat,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City seharusnya tak menemui kesulitan berarti ketika menjamu Southampton pada laga Premier League ke-31 di Etihad Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News