Hadapi Newcaste United, Manchester United Ditinggal Sosok Penting

Hadapi Newcaste United, Manchester United Ditinggal Sosok Penting
Hadapi Newcaste United, Manchester United Ditinggal Sosok Penting

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United (MU) kembali dirundung masalah. Jelang laga menghadapi Newcastle United St Jame's Park, MU kehilangan sosok pentingnya musim ini.

Dia bukan sang pelatih David Moyes yang selama ini terus dituntut mundur oleh para suporter MU. Dia adalah Michael Bolingbroke yang selama ini menjabat sebagai Chief Operating Officer.

Belum disebutkan alasan pengunduran diri Bolingbroke. Namun, kabarnya dia sudah mendapatkan pekerjaan lain.

Selama ini, Bolingbroke memiliki peran cukup penting bagi tim berjuluk Setan Merah itu. Dia bertugas mengenai ticketing, perlengkapan dan operasional pertandingan di Old Trafford.

“Bolingbroke adalah instrumen dalam kesuksesan beberapa proyek yang kami dapatkan sejak dia datang. Terutama di Aon Training Complex,” terang wakil CEO MU, Ed Woodward di laman Manchester Evening News, Sabtu (5/4).

Meski begitu, Woodward memastikan MU tak akan goyah dengan hengkangnya Bolingbroke.

“Semua orang berharap dia bisa sukses di masa depan. Dengan penyegaran di awal musim, kami akan menjaga stabilitas di area penting,” tegas Woodward. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester United (MU) kembali dirundung masalah. Jelang laga menghadapi Newcastle United St Jame's Park, MU kehilangan sosok pentingnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News