Chelsea Ingin Tumpahkan Luka ke Stoke

Chelsea Ingin Tumpahkan Luka ke Stoke
Chelsea Ingin Tumpahkan Luka ke Stoke

jpnn.com - LONDON - Chelsea tak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan atas Paris Saint Germain dengan skor 1-3 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions tengah pekan lalu. Pasalnya, Chelsea sudah ditunggu Stoke City pada laga Premier League ke-33 di Stamford Bridge, Sabtu (5/4) malam WIB. Bagi Chelsea, itu adalah laga yang sangat penting untuk menjaga peluang juara.

Chelsea saat ini terlempar ke uruta kedua klasemen sementara dengan koleksi 69 poin atau tertinggal dua angka dari Liverpool yang ada di puncak. Karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Chelsea.

“Semuanya sangat kecewa dengan kekalahan itu. Namun, kini kami fokus melawan Stoke. Kami harus berpikir bisa memenangkannya,” terang striker Chelsea, Andre Schurrle di laman resmi klub, Sabtu (5/4).

Bagi Schurrle, kemenangan atas Stoke bisa menjadi modal ketika menjamu PSG pada leg kedua babak perempat final Liga Champions tengah pekan nanti. Karena itu, dia meminta semua pemain Chelsea tampil maksimal.

“Kami fokus dalam setiap pertandingan. Kita lihat saja bagaimana akhirnya. Melawan PSG akan sangat sulit. Namun, kami memiliki catatan sangat bagus di Stamford Bridge,” tegas Schurrle. (jos/jpnn)

 


LONDON - Chelsea tak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan atas Paris Saint Germain dengan skor 1-3 pada leg pertama babak perempat final Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News