Kevin Durant Samai Rekor Michael Jordan

Kevin Durant Samai Rekor Michael Jordan
Kevin Durant Samai Rekor Michael Jordan

jpnn.com - HOUSTON - Kevin Durant akhirnya menyamai rekor Michael Jordan sebagai pemain yang mencetak minimal 25 poin dalam 40 pertandingan beruntun di NBA. Itu terjadi ketika Durant mencetak 28 poin saat Oklahoma City Thunder bersua Houston Rockets di Toyota Center, Sabtu (5/4) WIB.

Pemain berjuluk Durantula itu sukses menyejajarkan diri dengan Jordan yang melakukannya pada musim 1986/1987 silam. Tak hanya itu, Durant juga membukukan double double setelah melakukan 12 rebound.

Sayangnya, performa hebat Durant tak bisa menolong Thunder. Dalam laga itu, Thunder dipaksa mengakui ketangguhan Rockets dengan skor tipis 107-111. Durant pun keluar lapangan dengan kekecewaan.

“Kami kalah dalam pertandingan ini. Itulah yang paling saya kecewakan. Saya tak peduli dengan rekor. Kami sudah kalah,” ujar Durant setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Jika Durant kecewa, tak demikian dengan bintang tuan rumah James Harden. Pemain berjenggot lebat itu sukses mencetak 39 poin. Berkat Harden, Rockets sukses mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

“Ini adalah kemenangan besar untuk kami. Ini memberikan kami kepercayaan diri, terutama untuk bertanding di playoff. Ini adalah kemenangan hebat,” tegas Harden.(jos/jpnn)


HOUSTON - Kevin Durant akhirnya menyamai rekor Michael Jordan sebagai pemain yang mencetak minimal 25 poin dalam 40 pertandingan beruntun di NBA.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News