Zabaleta Ngotot Bajak Messi ke City

Zabaleta Ngotot Bajak Messi ke City
Zabaleta Ngotot Bajak Messi ke City


MANCHESTER - Lionel Messi memang sudah dianggap dewa di Barcelona. Pemain berjuluk Si Kutu itu juga menjadi golden boy Barcelonistas atau fans Barcelona dalam beberapa musim terakhir.

Namun, hal itu tak menyurutkan minat beberapa tim kaya Eropa untuk mendatangkan Messi. Mereka ialah Paris Saint Germain dan Manchester City. Khusus City, mereka akan menggunakan jasa bek Pablo Zabaleta.

Maklum, keduanya memang memiliki hubungan yang erat ketika bersama-sama membela Argentina. Kebetulan, Zabaleta juga sudah setuju untuk melakukan manuver guna mendatangkan Messi.

“Saya akan tetap berusaha sebisa mungkin untuk membawa Messi ke Etihad Stadium. Kami sudah pernah bercanda mengenai hal itu,” terang Zabaleta pada Manchester Evening News, Sabtu (5/4).

Ya, sebelumnya Zabaleta memang pernah mengatakan Messi tertarik bermain di City. Hal itu dianggap angin segar bagi City. Apalagi, hubungan Messi dengan wakil presiden Barcelona, Javier Faus tengah memanas.

“Saya tak melihat Messi akan meninggalkan Barcelona. Dia sudah seperti Tuhan di klub itu. Namun, Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepakbola,” tegas Zabaleta. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Lionel Messi memang sudah dianggap dewa di Barcelona. Pemain berjuluk Si Kutu itu juga menjadi golden boy Barcelonistas atau fans Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News