Lawatan Sarat Tekanan

Lawatan Sarat Tekanan
David Platt
WIGAN - Jika melihat klasemen, membandingkan Manchester City dan Wigan Athletic tak ubahnya antara ujung rambut dan ujung kaki. Hingga pekan ke-21, City menempati peringkat pertama, sedangkan Wigan adalah tim di dasar klasemen alias juru kunci.

 

Apakah itu berarti Wigan akan menjadi lawan empuk City di Stadion DW dini hari nanti (siaran langsung MNCTV pukul 03.00 WIB)? Bisa jadi. Tapi, menilik kondisi terakhir tim tamu, anak asuhn Roberto Mancini mungkin harus bekerja keras untuk merenggut hasil absolut.

 

Dua kekalahan terakhir di kandang sendiri membuat lawatan City bakal sarat dengan tekanan. Setelah menyerah 2-3 dari Manchester United dalam derby di Piala FA (8/1), City kembali keok 0-1 dari Liverpool di leg pertama semifinal Piala Carling (11/1).

 

Tekanan menang makin besar setelah United menyamai perolehan angka City (48). The Citizens -sebutan City- memang harus mengalahkan Wigan karena mereka bakal dihadang peringkat ketiga Tottenham Hotspur pekan depan (22/1) disusul leg kedua Piala Carling di kandang Liverpool tiga hari kemudian (25/1).

 

WIGAN - Jika melihat klasemen, membandingkan Manchester City dan Wigan Athletic tak ubahnya antara ujung rambut dan ujung kaki. Hingga pekan ke-21,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News