Layanan Publik Karawang Bikin Menteri Yuddy Happy

Layanan Publik Karawang Bikin Menteri Yuddy Happy
Layanan Publik Karawang Bikin Menteri Yuddy Happy

jpnn.com - KARAWANG- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memberikan apresiasi terhadap pelayanan publik Kabupaten Karawang. "Hari ini saya blusukan sekaligus safari Ramadan di Kabupaten Karawang. Saya puas dengan pelayanan publik di daerah ini," kata Yuddy, Senin (22/6).

Instansi yang pertama dikunjungi adalah Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPT). Setelah itu, dia menyambangi Kantor Pertanahan. "Saya mengapresiasi pelayanan yang cukup cepat dan jelas. Tidak terganggu dengan puasa," ucap Yuddy.

Yuddy juga mengunjungi Samsat, Mapolres Karawang, Kantor Imigrasi Karawang, dan Karawang International Industrial City (KIIC). Di KIIC, guru besar Universitas Nasional itu berdialog dengan para pelaku usaha yang berkecimpung di wilayah Karawang.

Dalam kesempatan itu, Yuddy memastikan, pemerintah Jokowi - JK mendukung terciptanya iklim investasi dan dunia usaha di seluruh tanah air. Karawang yang berobsesi menjadi kota industri terbesar di kawasan Asia Pasifik harus menjalin sinergi yang baik antara pemerintah daerah, pusat, dan seluruh stakeholders. (esy/jpnn)

 


KARAWANG- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memberikan apresiasi terhadap pelayanan publik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News