Lazada Ajak Warga Balikpapan Belanja dan Beramal saat Ramadan

Lazada Ajak Warga Balikpapan Belanja dan Beramal saat Ramadan
Lazada Luncurkan Pengiriman Gratis dan Lazada Berbagi. Foto: Lazada for JPNN

jpnn.com, BALIKPAPAN - Lazada untuk kali pertama menggelar kampanye Ramadan sebulan penuh mulai 19 Mei hingga 25 Juni 2017.

Langkah itu dilakukan sebagai antisipasi melonjaknya animo masyarakat untuk berbelanja online selama Ramadan.

Selain itu, Lazada juga meluncurkan program #LazadaBerbagi. Lazada mengajak konsumen untuk berpartisipasi dan turut berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yang kurang beruntung.

“Sebagai perusahaan e-commerce yang terus berusaha memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan, maka selama bulan puasa kami akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dari seller dan brand, diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk. Mulai makanan, minuman, alat olahraga, produk fashion, kecantikan, hingga undian berhadiah perjalan umrah gratis,” ujar Head of Online Marketing Lazada Indonesia Haikal Bekti.

Lazada juga menghadirkan fitur terbaru untuk mengisi pulsa secara online dengan potongan harga hingga 15 persen, halaman khusus produk halal, flash sales harian, dan diskon dengan beragam tema mingguan untuk semua kategori.

Selain itu, ada juga sejumlah video kiat Ramadan harian. Bagi konsumen Lazada di Balikpapan, kini ada pengiriman gratis (free shipping) untuk satu kilogram pertama dengan minimum pembelian sebesar Rp 100 ribu.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Sebastian Sieber  mengatakan, pihaknya sudah terkenal dengan ragam inovasi program pemasaran dan pengalaman berbelanja yang terpadu juga user friendly.

“Pada tahun ini, kami melakukan sesuatu yang lebih menakjubkan, yaitu program belanja hemat penuh penawaran menarik dari para seller dan brand selama satu bulan penuh, dan memperkenalkan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Sehingga masyarakat lebih nyaman dan mantap dalam memilih ribuan produk dengan harga yang menarik,” kata Sieber.

Lazada untuk kali pertama menggelar kampanye Ramadan sebulan penuh mulai 19 Mei hingga 25 Juni 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News