JPNN.com

Lazio Belum Pasti Lolos 16 Besar, Inzaghi Cuma Bilang Begini

Kamis, 03 Desember 2020 – 19:35 WIB
Lazio Belum Pasti Lolos 16 Besar, Inzaghi Cuma Bilang Begini - JPNN.com
Pelatih Lazio Simone Inzaghi memberi instruksi kepada para pemainnya saat berlangsung pertandingan Grup F Liga Champions melawan Borussia Dortmund, di Signal Iduna Park, Dortmund, Rabu (2/12/2020).(ANTARA/AFP/INA FASSBENDER)

jpnn.com, JERMAN - Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyesalkan tim asuhannya belum bisa mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.

Lazio diketahui bermain imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund, pada pertandingan kelima Grup F, Rabu malam atau Kamis dini hari WIB.

Dortmund yang tidak diperkuat Erling Haaland, memimpin terlebih dahulu melalui gol Raphael Guerreiro.

Kemudian kedudukan disamakan oleh tim tamu lewat penalti Ciro Immobile.

Hasil itu dibarengi dengan kemenangan 3-0 yang didapat Club Brugge di markas Zenit St Petersburg.

Kemenangan Brugge yang membuat Lazio berada di posisi kedua di klasemen, masih dapat digeser oleh tim Belgia yang hanya terpaut dua poin menjelang laga putaran terakhir.

"Kami memiliki penyesalan pada malam ini. Kami semestinya telah dapat lolos. Namun kami tampil hebat, memperlihatkan karakter dan kepribadian yang bagus saat melawan tim yang saya yakini sangat kuat," kata Inzaghi seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

"Mencapai 16 besar akan menjadi hal yang besar, kami hanya kurang selangkah lagi dari sesuatu yang tidak pernah Lazio lakukan selama 20 tahun, ketika saya masih menjadi pemain. Kami telah bekerja selama lima tahun untuk berada di Liga Champions, dan kami sangat fokus ketika kami bermain di fase ini," tambahnya.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken