Lazio Dibayangi Kepergian Sang Pelatih

Lazio Dibayangi Kepergian Sang Pelatih
Lazio Dibayangi Kepergian Sang Pelatih

jpnn.com - WARSAWA- Kemenangan Lazio atas Legia Warsawa dengan skor dua gol tanpa balas di laga kelima Europa League, Jumat (29/11) dini hari diiringi kabar hengkangnya sang pelatih, Vladimir Petkovic.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut dikabarkan bakal segera meninggalkan Lazio. Kabarnya, Petkovic akan menangani timnas Swiss begitu kontraknya di akhir musim ini selesai. Kebetulan, Swiss memang bakal kehilangan Ottmar Hitzfeld.

Namun, Petkovic enggan membahas masa depannya. Petkovic hanya mengaku ingin focus menangani Lazio. Ketika pertanyaan mengenai masa depannya terus meluncur dari bibir para wartawan, Petkovic hanya mengangkat bahu.

“Saya tidak ingin mempromosikan diri saya sendiri pada pihak lain. Saya memiliki kontrak bersaam Lazio hingga Juni mendatang. Hati dan pikiran saya ada di Lazio,” terang Petkovic setelah pertandingan kepada Football Italia.

Petkovic buru-buru mengganti topic pembicaraan. Dia lebih senang membicarakan kemenangan Lazio atas Legia Warsawa. Apalagi, kemenangan tersebut membuat Lazio berhak menggenggam tiket ke babak 32 besar.

“Tim ini menunjukkan karaker, keinginan, kenyamanan dan kemampuan untuk melakoni laga tandang. Semuanya penting. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Saya hanya mengatakan kami akan melakukan semuanya untuk memenangkan pertandingan selanjutnya,” tegas Petkovic. (jos/jpnn)


WARSAWA- Kemenangan Lazio atas Legia Warsawa dengan skor dua gol tanpa balas di laga kelima Europa League, Jumat (29/11) dini hari diiringi kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News