Lazio Pinjam Postiga Dari Valencia

Lazio Pinjam Postiga Dari Valencia
Lazio Pinjam Postiga Dari Valencia

jpnn.com - ROMA -- Lazio tak mau melewatkan begitu saja bursa transfer musim dingin Januari ini. Hasilnya, tim berjuluk Elang Roma itu sukses mendatangkan Helder Postiga dari Valencia.

Namun, Postiga tak didatangkan dengan status pembelian. Biancoceleste, julukan lain Lazio hanya mendatangkan bomber asal Portugal itu dengan status pinjaman hingga akhir musim mendatang.

“Lazio mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk peminjaamn sementara pemain Helder Manuel Marquez Postiga,” demikian bunyi pernyataan Lazio di situs klub, Jumat (31/1).

Serie A akan menjadi pengalaman baru bagi Postiga. Sebelumnya, ujung tombak berusia 31 tahun itu memang selalu berkutat di klub-klub di Spanyol, Portugal, Inggris, Prancis dan Yunani.

Namun, Lazio juga harus merelakan dua pemainnya yang hengkang ke tim lain. Mereka ialah Sergio Floccari yang hengkang ke Sassuolo serta Vinicius yang dipinjamkan ke Padova.

“Klub juga mengumumkan telah menjual Sergio Floccari ke Sassuolo. Selain itu, Lazio juga mengumumkan bahwa Vinicius untuk sementara ditransfer ke Padova,” tambah pernyataan resmi Lazio. (jos/jpnn)


ROMA -- Lazio tak mau melewatkan begitu saja bursa transfer musim dingin Januari ini. Hasilnya, tim berjuluk Elang Roma itu sukses mendatangkan Helder


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News