Seluruh Pertandingan Timnas U-19 di Tur Nusantara Disiarkan SCTV

Seluruh Pertandingan Timnas U-19 di Tur Nusantara Disiarkan SCTV
Seluruh Pertandingan Timnas U-19 di Tur Nusantara Disiarkan SCTV

jpnn.com - JAKARTA -- Persiapan Timnas Indonesia (U-19) menuju Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober mendatang terus digeber. Timnas U-19 rencananya akan menggelar Tur Nusantara yang akan dimulai saat Garuda Jaya menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/2).

Dari rilis yang disampaikan Badan Tim Nasional (BTN), total ada 13 pertandingan ujicoba Timnas U-19 di laga ujicoba ini. Pecinta sepakbola Indonesia tidak perlu khawatir karena seluruh pertandingan ujicoba timnas U-19 di Tur Nusantara akan ditayangkan langsung oleh SCTV.

Timnas U-19 akan menantang tim yang pemainnya berusia 21 tahun. Selain melawan PSS, Timnas U-19 akan menantang Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Rabu (5/2). Setelah itu, Garuda Jaya  melawan tim Pra PON DIY di Stadion Mandala Krida, Jumat (7/2).

Pertandingan ujicoba timnas U-19 dilaksanakan dalam jangka waktu 2 sampai tiga hari. Hal ini untuk menyesuaikan ketatnya laga di Piala Asia nanti. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Persiapan Timnas Indonesia (U-19) menuju Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober mendatang terus digeber. Timnas U-19 rencananya akan menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News