Anthony Gemilang, Knicks Sikat Cavaliers

Anthony Gemilang, Knicks Sikat Cavaliers
Carmelo Anthony. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK -- Carmelo Anthony memang layak disebut sebagai nyawa permainan New York Knicks. Langganan All Star itu selalu menunjukkan peran vitalnya bagi Knicks di kompetisi NBA.

Terbaru, Anthony sukses menjadi motor kemenangan Knicks ketika menekuk Cleveland Cavaliers dengan skor 117-86 di Madison Square Garde, New York, Jumat (31/1) WIB. Dalam laga itu, Anthony sukses mencetak 29 poin.

Catatan itu membuat Anthony menjadi pemain ke-50 yang sukses mencetak 19 ribu poin di NBA. Selain Anthony, Tim Hardaway juga membukukan 29 angka. Selain itu, J.R Smith juga tampil ciamik dengan koleksi 19 poin.

Itu adalah kemenangan keempat secara beruntun yang dibukukan Knicks. Khusus laga kandang, itu merupakan kemenangan kesebelas dalam 15 pertandingan. Total, Knicks membukukan rekor 19-27.

Di kubu Cavaliers, Kyrie Irving menjadi mesin pendulang poin yang subur dengan torehan 24 angka. Namun, Irving juga membuat Cavaliers cemas. Pasalnya, Irving disebut-sebut akan meninggalkan Cavaliers.

Bagi Cavaliers, itu adalah hat-trick kekalahan. Cavaliers memang tampil amburadul dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka hanya memetik satu kemenangan dalam enam laga terakhir. Kini Cavaliers membukukan rekor 16-30. (jos/jpnn)


NEW YORK -- Carmelo Anthony memang layak disebut sebagai nyawa permainan New York Knicks. Langganan All Star itu selalu menunjukkan peran vitalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News