Lazio Rekrut Bek Muda Belanda

Lazio Rekrut Bek Muda Belanda
Wesley Hoedt. foto: football italia

jpnn.com - ROMA- Lazio berhasil mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Tim berjuluk Biancocelesti itu sukses mendatangkan bek muda AZ Alkmaar, Wesley Hoedt.

Namun, pemain timnas junior Belanda itu baru akan membela Lazio mulai Juli mendatang. Kedua belah pihak tak membeberkan durasi serta nilai kontrak yang sudah disepakati.

“Hoedt akan menjadi pemain Lazio mulai 1 Juli mendatang. Pada tanggal itu, dia bisa mengenakan seragam Biancocelesti,” demikian pernyataan resmi Lazio di laman Football Italia, Rabu (21/1).

Hoedt sebenarnya tak terlalu mendapat banyak kepercayaan  membela Alkmaar pada musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu hanya dua kali tampil bersama tim senior Alkmaar.

Namun, Hoedt digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain bintang di masa mendatang. Selain membela Alkmaar, Hoedt juga merupakan penggawa timnas U-20 Belanda. (jos/jpnn)


ROMA- Lazio berhasil mendapatkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Tim berjuluk Biancocelesti itu sukses mendatangkan bek muda AZ


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News