Lazio Terancam Eksodus Besar-Besaran

Lazio Terancam Eksodus Besar-Besaran
Miroslav Klose. Foto: istimewa

jpnn.com - ROMA - Eksodus besar-besaran tengah mengancam Lazio. Pasalnya, beberapa pemain mengaku tak puas dengan sistem permainan yang saat ini diterapkan sang pelatih Stefano Pioli.

Salah satu yang paling santer diberitakan bakal hengkang ialah Miroslav Klose. Hingga kini, penyerang veteran asal Jerman itu hanya empat kali menjadi starter. Namun, pemain lain juga bisa saja hengkang.

Laman Corrierre Della Sera, Rabu (3/12) menulis, beberapa pemain penting lainnya juga bakal meninggalkan Olimpico. Mereka di antaranya ialah Antonio Candreva dan Alvaro Gonzalez. Selain itu, Keita Balde Diao juga dissebut-sebut ingin angkat kaki.

Di sisi lain, Pioli membeberkan keputusannya tak menurunkan Klose ketika Lazio menghajar Varese dengan skor 3-0 pada Coppa Italia, Rabu (3/12) dini hari WIB.

“Klose mengalami cedera pada saat latihan kemarin. Sakitnya kambuh lagi. Kami berharap dia bisa bermain Sabtu nanti. Dia adalah pemain yang penting bagi kami,” terang Pioli. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PSG Bantah Ingin Gaet Henry

ROMA - Eksodus besar-besaran tengah mengancam Lazio. Pasalnya, beberapa pemain mengaku tak puas dengan sistem permainan yang saat ini diterapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News