Le Minerale Ajak Masyarakat Bandung Barat Terapkan Gaya Hidup Sehat

Le Minerale Ajak Masyarakat Bandung Barat Terapkan Gaya Hidup Sehat
Rangkaian kegiatan HUT ke-14 Kabupaten Bandung Barat. Foto: dok. Le Minerale

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Kabupaten Bandung Barat merayakan HUT ke-14 yang digelar secara virtual pada tahun ini. Pada perayaan itu, Le Minerale hadir menjadi official mineral water partner yang memberikan dukungan di seluruh rangkaian acara.

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengatakan, rangkaian acara ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang berasal dari kalangan masyarakat.

Acara ini terbagi dalam beberapa kategori perlombaan seperti senam, pencak silat, Final Bandung Barat Cup, karang taruna, pramuka, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, terdapat beberapa kegiatan di luar perlombaan seperti sunatan massal, pameran UMKM, serta rapat paripurna yang disertai upacara dan dapat disaksikan secara daring.

“Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan masyarakat dapat tetap merasakan kebahagian HUT KBB sekaligus mengutamakan keamanan dan kesehatan diri sendiri,” ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (22/6).

Tak lupa pihaknya memberikan apresiasi terhadap Le Minerale yang terus mendukung kegiatan positif di Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Le Minerale untuk terus mendukung dan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Dalam rangkaian acara ini, Le Minerale memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan rutin mengonsumsi air mineral yang berkualitas.

Le Minerale mengajak masyarakat Bandung Barat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News