Le Minerale Beri Potongan Harga dan Hadiah Menarik di PRJ

Le Minerale Beri Potongan Harga dan Hadiah Menarik di PRJ
Le Minerale. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Le Minerale turut merayakan kemeriahan Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan mempersembahkan berbagai promosi serta hadiah segar khusus bagi pengunjung booth Le Minerale.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina memastikan pengunjung akan mendapatkan pengalaman seru dan kesegaran tersendiri di booth Le Minerale PRJ tahun ini.

"Setiap tahun Le Minerale tidak pernah absen menyemarakkan momen PRJ karena Le Minerale ingin pengunjung PRJ turut merasakan kesegaran akan mineral essensial yang terkandung dalam sebotol Le Minerale. Tahun ini kami memberikan promo segar khusus untuk pengunjung PRJ dengan 10.000 saja bisa mendapatkan 4 botol Le Minerale sekaligus voucher 15.000 untuk pembelian galon Le Minerale," ujar Yuna.

Tak hanya itu, Yuna juga menyampaikan agar setiap pengunjung tidak melewatkan keseruan di seluruh booth Mayora Group.

Dengan berbelanja sebanyak-banyaknya produk Mayora Group maka pengunjung berkesempatan mendapatkan sepeda motor Yamaha.

“Setiap beli paket 20.000 di semua booth Mayora Group, pengunjung bisa mengisi informasi diri dan memasukkan kupon undian yang ada di booth kami. Nanti tanggal 16 juli akan ada pengumuman pemenang hadiah motor Yamaha," jelasnya.

Yuna melanjutkan, Le Minerale memang berkomitmen untuk menghadirkan air mineral yang sehat bagi masyarakat Indonesia.

Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh sehari-hari, namun juga memiliki kandungan mineral essensial yang baik untuk tubuh.

Le Minerale memang berkomitmen untuk menghadirkan air mineral yang sehat bagi masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News