Le Minerale Raih Penghargaan dari PERGIZI PANGAN Indonesia

Le Minerale Raih Penghargaan dari PERGIZI PANGAN Indonesia
Le Minerale. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Le Minerale meraih penghargaan dari Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (PERGIZI PANGAN), untuk kategori Inovasi Produk, Program, dan Leadership Pangan dan Gizi (PEDULI GIZI).

Le Minerale dinilai memiliki keunggulan dalam kandungan gizi yang berkaitan dengan kesehatan dan juga memiliki pesan edukasi bagi kesehatan masyarakat.

“PERGIZI PANGAN Indonesia memberikan apresiasi terhadap komitmen Le Minerale untuk menghadirkan air minum yang bukan hanya melepas dahaga, namun juga memiliki kualitas mineral baik di dalamnya. Ini sangat mendukung pemenuhan gaya hidup sehat masyarakat,” ujar Prof Dr Hardinsyah, MS, selaku Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia.

Prof. Hardinsyah juga berharap Le Minerale bisa menjadi contoh bagi para pelaku industri lainnya, khususnya dalam industri AMDK agar turut menghadirkan inovasi produk yang dapat mendukung upaya perbaikan gizi dan kesehatan masyarakat.

Yuna Eka Kristina, Head of Public Relations and Digital Le Minerale menyatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari konsistensi dan komitmen untuk terus memenuhi kualitas tertinggi produk dan menghadirkan produk inovatif untuk memenuhi harapan konsumen.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh PERGIZI PANGAN Indonesia. Bagi kami, ini bukan sekedar penghargaan, namun juga bukti nyata dari komitmen Le Minerale yang menghadirkan air mineral yang sehat bagi masyarakat Indonesia, di mana Le Minerale bukan hanya berperan untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh sehari-hari, namun juga memiliki kandungan mineral essensial di dalamnya yang baik untuk tubuh,” ungkap Yuna.

Le Minerale diproduksi dari sumber mata air pegunungan di kedalaman tertentu, yang melalui berbagai eksplorasi diyakini memiliki kandungan mineral essensial alami yang seimbang.

Berbagai kandungan mineral yang terdapat di dalam Le Minerale di antaranya adalah kalsium, magnesium, dan kalium.

Le Minerale meraih penghargaan sebagai Air Minum Dalam Kemasan dengan mineral penting untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News