Le Minerale Jadi Air Mineral Terpilih Untuk Anak Indonesia

Le Minerale Jadi Air Mineral Terpilih Untuk Anak Indonesia
Le Minerale. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, SOLO - Le Minerale kembali menjadi air mineral terpilih dalam acara Hari Anak Nasional (HAN) di Solo Safari Park pada 29 Juli 2023.

Perayaan HAN dihadiri oleh 1.500 anak di Kota Solo dari berbagai sekolah mengikuti Senam dan Pentas Ceria Anak Indonesia.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Solo, Purwanti mengatakan 1.500 anak yang menghadiri senam dan pentas ceria anak Indonesia.

Kota Solo dipilih karena mampu mempertahankan predikat KLA kategori utama 2023 oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA).

Sebelumnya, Penghargaan KLA kategori utama diraih Kota Solo selama enam tahun berturut-turut sejak 2016 karena Kota Solo berhasil mewujudkan pemenuhan hak-hak anak serta melibatkan anak dalam program pembangunan.

Acara Hari Anak kota Solo ini dihadiri juga oleh keluarga Wali kota Solo Gibran Rakabuming, bersama istrinya Selvi Ananda, yang membawa serta Jan Ethes dan La Lembah Manah.

"Acara peringatan hari anak di kota Solo ini, sekaligus menjadi peringatan agar semua kalangan dapat berpartisipasi menciptakan generasi masa depan yang sehat. Acara ini berkolaborasi dengan brand-brand terpilih yang memiliki kepedulian yang sama terhadap anak Indonesia, termasuk Le Minerale," ujar Karel Anderson selaku Ketua Acara Senam dan Pentas Ceria Anak Indonesia.

Le Minerale terpilih menjadi air mineral resmi yang mendampingi acara Hari Anak Nasional yang diadakan, karena terbukti berkualitas dan terjaga keamanannya.

Sejalan dengan hal tersebut, Le Minerale berkomitmen untuk selalu menghadirkan air mineral dengan kualitas terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News