PBSI Kembali Percayakan Le Minerale Menjadi Official Mineral Water Turnamen Internasional

PBSI Kembali Percayakan Le Minerale Menjadi Official Mineral Water Turnamen Internasional
Le Minerale kembali dipercaya PBSI menjadi Official Mineral Water di sejumlah rangkaian turnamen internasional. Foto: Le Minerale

jpnn.com - Setelah sukses pada penyelenggaraan Indonesia Open 2023, air mineral Le Minerale kembali dipercaya PBSI menjadi Official Mineral Water di sejumlah rangkaian turnamen internasional.

Dimulai dari turnamen BNI Badminton Asia Junior Championships (AJC) 2023.

Turnamen bulu tangkis bergengsi bagi atlet muda berbakat se-Asia ini bakal berlangsung di GOR Amongraga, Yogyakarta, 7-16 Juli 2023.

Sinergi positif ini juga akan terus berlanjut hingga empat pertandingan mendatang, seperti International Challenge 2023 pada 29 Agustus sampai 3 September 2023 dan Indonesia Master Super 100 pada 5-10 September 2023 yang berlangsung di Medan.

Selanjutnya, ada International Challenge 2023 pada 17-22 Oktober 2023 dan Indonesia Master Super 100, 24- 29 Oktober di Surabaya.

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta menyebut Le Minerale menjadi Official Mineral Water untuk memenuhi kebutuhan atlet, ofisial, dan panitia selama ajang bergengsi skala internasional tersebut bergulir.

Alex percaya dukungan Le Minerale ini dapat membangkitkan semangat para pebulu tangkis Indonesia untuk meraih prestasi terbaik.

"Kami mempercayakan Le Minerale sebagai Official Mineral Water pada turnamen internasional yang kami adakan. Kami percaya kualitas kesegarannya akan membawa atlet-atlet yang bertanding pada performa maksimalnya," ujar Alex dalam keterangannya.

Le Minerale kembali dipercaya PBSI menjadi Official Mineral Water di sejumlah rangkaian turnamen internasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News