Le Minerale Kembali Dipercaya jadi Official Mineral Water Indonesia Open

Le Minerale Kembali Dipercaya jadi Official Mineral Water Indonesia Open
Air mineral Le Minerale untuk ketiga kalinya dipercaya menjadi Official Mineral Water yang dihelat Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) yakni Indonesia Open 2023 yang berlangsung 13-18 Juni di Istora Senayan, Jakarta. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, JAKARTA - Air mineral Le Minerale untuk ketiga kalinya dipercaya menjadi Official Mineral Water di turnamen bergengsi yang dihelat Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) yakni Indonesia Open 2023 yang berlangsung 13-18 Juni di Istora Senayan, Jakarta.

Ajang internasional bergengsi ini diikuti 240 pebulutangkis dari 20 negara.

Le Minerale secara konsisten terus membuktikan kualitasnya sebagai penjaga kebugaran dan pelepas dahaga bagi para atlet yang berlaga di ajang tersebut.

"Kualitas tinggi standar internasional dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, lulus seleksi PBSI selaku penyelenggara dan menjadikannya layak dipilih sebagai air mineral resmi di turnamen kelas dunia ini. Kami menyambut baik dukungan Le Minerale dan menjadikannya sebagai sponsor resmi Mineral Water selama tiga tahun berturut-turut," ujar Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji melalui keterangan tertulisnya, Selasa (13/6).

Salah satu hal paling penting dalam sebuah turnamen bulu tangkis, apalagi yang berstandar internasional seperti ini adalah penyediaan air mineral yang berkualitas, karena setiap atlit perlu standar mineral essensial yang tinggi dan presisi.

"Bagi kami, mencari partner air mineral tentunya sangat mudah, tetapi untuk mencari produk yang memiliki standar setinggi ini yang tidak mudah dan pastinya perlu seleksi yang ketat," imbuhnya.

Air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral seimbang yang berkualitas dan rasa segar yang berbeda.

Dalam hal ini, kualitas Le Minerale menjadi pilihan yang baik yang memenuhi kriteria tersebut.

Le Minerale secara konsisten terus membuktikan kualitasnya sebagai penjaga kebugaran dan pelepas dahaga bagi para atlet yang berlaga di ajang tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News