LeAnn Rimes – Eddie Cibrian Perbarui Janji Nikah

LeAnn Rimes – Eddie Cibrian Perbarui Janji Nikah
LeAnn Rimes – Eddie Cibrian Perbarui Janji Nikah
LONDON - LeAnn Rimes bersama sang suami, Eddie Cibrian telah memperbari janji pernikahan mereka pada saat perayaan hari pernikahan mereka 27 April 2012. Akhir pekan lalu, terlihat tengah berada di rumah pribadi mereka di pinggir pantai Malibu, California yang mana merupakan tempat mereka saling mengikat janji pada tahun 2011.

Akhirnya, pada Jumat (27/4) pasangan yang saling mencintai ini memutuskan untuk menggelar acara perayaan hari pernikahan mereka dengan mengungkapkan "I Do" lagi.

Mengenai kabar bahagia ini, Rimes berbagi cerita di akun Twitternya dan mengatakan kepada fansnya bahwa dia telah melewati hari yang sangat luar biasa. “Sungguh hari yang luar biasa. Kami telah memperbaharui janji hari ini. Itu luar biasa, kami saling berterima kasih satu sama lain untuk satu tahun terakhir bersama sebagai suami-istri,” ungkap Rimes seperti dikutip Star Magazione, Senin (30/4).

Usai perayaan tersebut, Rimes dikabarkan menghabiskan waktu bersama di pantai. "Eddie dan saya pergi mendaki di bebatuan di laut kemarin dan melihat ribuan kepiting,” ujarnya.

LONDON - LeAnn Rimes bersama sang suami, Eddie Cibrian telah memperbari janji pernikahan mereka pada saat perayaan hari pernikahan mereka 27 April

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News