Lebaran H+3, Jokowi Sudah Tak di Yogyakarta, di Mana Dia?

Lebaran H+3, Jokowi Sudah Tak di Yogyakarta, di Mana Dia?
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat di Istana Kepresidenan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Kamis (5/5). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, BALI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada di Bali pada Lebaran hari ketiga, Kamis (5/5). Dia bersama keluarga berada di Pulau Dewata itu untuk berlibur.

Pada sore hari, gubernur DKI Jakarta itu tampak membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat di Istana Kepresidenan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Kamis (5/5).

Salah satu warga, Wayan Sukri, tidak bisa membendung rasa sukacitanya bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Informasi yang didengarnya beberapa hari yang lalu tentang kedatangan presiden di desanya ternyata benar adanya.

Rasa haru terpancar di wajah Wayan Sukri ketika melihat Presiden Jokowi berdiri.

Sambil membawa sedikit rezeki yang diberikan kepadanya, dia terus mengucapkan terima kasih kepada presiden yang berdiri tak jauh darinya.

“Suksma, Bapak. Saya mendengar ini bergetar jantung saya,” ujar Wayan Sukri.

Selain Wayan Sukri, rasa haru juga dirasakan oleh Nyoman, warga Desa Tampaksiring.

Nyoman mengaku bangga akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi. Menurutnya, ini merupakan kali pertama Kepala Negara datang ke Istana Kepresidenan Tampaksiring.

Presiden Jokowi membagi-bagikan bantuan kepada masyarakat di Istana Kepresidenan Tampaksiring.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News