Lebaran Ini, Angel Lelga Sendirian Lagi...

Lebaran Ini, Angel Lelga Sendirian Lagi...
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sudah lima belas tahun lamanya artis peran Angel Lelga merayakan hari raya Idulfitri tanpa keluarga. Sejak menjadi mualaf, dia memang tak bisa merasakan meriahnya Lebaran dengan orang-orang yang dicintai.

“Karena saya kan mualaf, hampir enggak pernah kumpul sama keluarga. Sudah lima belas tahun lebih, keluarga saya enggak kumpul bareng di bulan Ramadan atau pun Lebaran,” ungkap Angel Lelga pada JPNN saat ditemui di Rumah Internet Amy Atmanto kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan.

Yang membuatnya tambah sedih adalah saat banyak orang melakukan tradisi sungkeman atau juga berkumpul makan ketupat bersama keluarga. “Yang bikin aku tambah sedih itu ya kalau pulang salat id nggak ada orang tua di rumah. Kan biasanya lihat orang-orang pada kumpul bersama keluarganya, tapi saya malah sendirian,” jelasnya.

Meski sendirian merayakan Lebaran, Angel tak mau menyalahkan keluarganya. Dia menganggap menjadi mualaf adalah pilihan yang harus dijaganya. “Saya harus bertanggung jawab atas pilihan saya sendiri. Saya harus buktikan tidak ada yang salah dalam pilihan saya itu,” tukasnya.

Selama ini lanjut mantan istri siri Rhoma Irama, dia hanya merayakan Lebaran bersama sahabat-sahabatnya. “Biasanya teman-teman yang datang ke rumah, atau juga sebaliknya. Tapi lebih sering mereka yang datang sih, karena mereka tahu aku Lebaran sendirian di rumah,” tuturnya. (mg7/jpnn)


Sudah lima belas tahun lamanya artis peran Angel Lelga merayakan hari raya Idulfitri tanpa keluarga. Sejak menjadi mualaf, dia memang tak bisa merasakan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News