Lebaran Pertama Tanpa Istri, Indro Warkop: Rasanya Sadis Thy...

Lebaran Pertama Tanpa Istri, Indro Warkop: Rasanya Sadis Thy...
Indro Warkop di Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Azizul / JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Idul Fitri tahun ini terasa berbeda bagi Indro Warkop. Sebab pelawak legendaris itu tidak bisa lagi menikmati lebaran bersama istri, Nita Octobijanthy yang meninggal tahun lalu.

Indro Warkop mengaku sedih harus melalui lebaran pertama tanpa sang istri. Curahan hati disampaikannya lewat sebuah foto dirinya ziarah ke makam almarhumah.

Baca: Suami Jaksa Cantik Minta Tiga Pejabat Selingkuhan Istrinya Harus Dihukum

"Rasanya sadis Thy, lebaran enggak ada elo. Piring makanan isinya enggak pas, ketupat, lidah, opor, dan bubukan harusnya elo yang racik," ungkap Indro Warkop lewat akun Instagram miliknya @indrowarkop_asli, Kamis (6/6).

Pemain film Warkop DKI Reborn itu menceritakan sejumlah kegiatan saat lebaran tahun ini. Mulai dari acara bersama anak, serta kebiasaan mengunjungi rumah orang tua. Pada bagian penutup, Indro Warkop menyatakan kerinduan untuk mendiang Nita Octobijanthy.

Baca: Doa Kiai Ma'ruf untuk Prabowo - Sandi Sungguh Menyejukkan Hati

 

"Miss you, Thy," sambung Indro Warkop.

Idul Fitri tahun ini terasa berbeda bagi Indro Warkop. Sebab pelawak legendaris itu tidak bisa lagi menikmati lebaran bersama istri, Nita Octobijanthy yang meninggal tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News