Lebaran, Sefti Maaf-maafan Dengan Fathanah

Lebaran, Sefti Maaf-maafan Dengan Fathanah
Ahmad Fathanah saat melaksanakan Salat Id di Rutan Cipinang. FOTO: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Istri terdakwa kasus dugaan suap penambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika mengunjungi suaminya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat itu, Sefti menyempatkan diri untuk bermaaf-maafan dengan Fathanah.

"Minal aidin, maaf-maafan. Bapak juga mengatakan minta maaf," ujar Sefti usai mengunjungi Fathanah di gedung KPK, Jakarta, Kamis (8/8).

Selain itu Sefti menyatakan, dia sempat makan bersama dengan Fathanah. Pada saat datang ke KPK, Sefti membawakan makanan seperti
ketupat dengan sayur kacang, empal, dan emping. "Makan dua piring tadi (Fathanah)," ucapnya.

Lebaran tahun ini menurut Sefti, berbeda dengan lebaran sebelumnya. Karena sekarang dia terpisah dengan Fathanah yang berada di rumah tahanan KPK. "Sedih, prihatin karena terpisah dari suami. Tapi disyukuri saja," ujarnya.

Sedangkan soal keinginannya agar KPK menyediakan bilik asmara kata Sefti, belum dipenuhi oleh komisi antikorupsi itu. Namun Sefti berharap keinginannya bisa dipenuhi.

"Belum ada. Mungkin nanti abis lebaran. Mudahan-mudahan, kalau bisa terealisasi terima kasih," kata Sefti. (gil/jpnn)


JAKARTA - Istri terdakwa kasus dugaan suap penambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika mengunjungi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News