Lebarkan Jalan Depan Mabes TNI, Pemprov DKI Siapkan Rp 60,7 M

Lebarkan Jalan Depan Mabes TNI, Pemprov DKI Siapkan Rp 60,7 M
Lebarkan Jalan Depan Mabes TNI, Pemprov DKI Siapkan Rp 60,7 M

jpnn.com - JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo kembali bertemu dengan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Kali ini keduanya membahas rencana pelebaran jalan di depan Mabes TNI.

"Nantinya akan dilebarkan 1,3 kilometer. Dilebarkan 20 meter, yang sekarang tujuh meter menjadi 20 meter. Kemudian juga di depan Mabes akan dibuat taman Ruang terbuka hijau," papar Joko Widodo usai pertemuan di Mabes TNI, Jakarta Timur, Kamis (3/4).

Untuk pembiayaannya,  Jokowi menyatakan bahwa pihaknya siap menggelontorkan dana sebesar Rp 60,7 miliar dari APBD DKI. Termasuk di dalamnya biaya untuk pembebasan tanah, pelebaran jalan dan pembangunan ruang terbuka hijau.

Dalam kesempatan yang sama, Moeldoko mengatakan, pertemuannya dengan Jokowi ini merupakan kali kedua. Dia senang karena permintaannya langsung disetujui oleh gubernur.

"Saya Panglima TNI meminta bantuan kepada Bapak Gubernur, Alhamdulillah Pak Gubernur menyetujui. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan segera dibangun jalan itu," kata Moeldoko. (rmo/jpnn)


JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo kembali bertemu dengan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Kali ini keduanya membahas rencana pelebaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News