Lebih 400 Wartawan Masuk Istana

Lebih 400 Wartawan Masuk Istana
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Lebih dari 400 wartawan cetak dan elektronik, dari dalam dan luar negeri masuk istana presiden. Jumat, 9 Januari 2009 merupakan hari pertama bagi wartawan baru yang akan meliput di istana kepresidenan, sekaligus pergantian ID Pers bagi wartawan yang sudah lama ngepos di istana.

jpnn.com -


Sebelum pembagian ID Pers, dilakukan silaturahmi dan dialog antara wartawan dengan Kepala Biro Pers dan Media Dj Nachrowi, Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mayjen TNI Marsiano Norman, dan Brigjen TNI Daud Lalo, yang mewkaili Kepala Biro Operasi Sekretariat Militer (Karo Ops Sesmil) Mayjen Budiman.


Dalam pertemuan di Wisma Negara Lt 1 itu, Dj Nachrowi menjelaskan bahwa antara wartawan dengan biro pers dan media, serta dengan paspampres, dan sesmil, serta unit kerja lain adalah mitra. Hal itu pula diungkap oleh Mayjen Marsiano dan Brigjen Daud Lalo.


Tugas kita ini saling membantu dan bermitra. Silahkan tugas-tugas anda berjalan secara independen, tetapi kita tentu berharap tata tertib peliputan di istana juga bisa diperhatikan,” terang Nachrowi.


JAKARTA - Lebih dari 400 wartawan cetak dan elektronik, dari dalam dan luar negeri masuk istana presiden. Jumat, 9 Januari 2009 merupakan hari pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News