Lebih Baik Menjanda ketimbang Punya Suami Ekshibisionis

Lebih Baik Menjanda ketimbang Punya Suami Ekshibisionis
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Pernah mendengar atau melihat lelaki ekshibisionis yang memamerkan kemaluannya di muka umum? Yang dipameri saja merasa ngeri, apalagi yang menjadi pasangan hidupnya.

Itu pula yang dialami Karin -bukan nama sebenarnya- sebagai istri seorang ekshibisionis. Perempuan berusia 34 tahun itu merasa tak kuat menanggung malu karena suaminya -sebut saja Donwori- suka memamerkan kemaluannya di publik.

Pria paruh baya itu bangga jika ‘senjata andalannya’ dilihat orang lain. Namun, baru belakangan ini saja Karin mengetahui kebiasaan buruk suaminya.

Suatu saat Karin dibuat kaget oleh suaminya. Donwori dengan tanpa beban berjalan ke halaman rumahnya lalu memelorotkan celana.

Donwori memamerkan pantatnya kepada sejumlah perempuan yang sedang merumpi di emperan rumah tetangga. Teriakan histeris pun muncul karena para wanita yang melihat ulah Donwori merasa jijik.

Ketika suara teriakan muncul, Donwori bukannya malu, tetapi malah menggila dengan menggoyang-goyangkan pinggulnya. Sementara Karin yang melihat ulah suaminya hanya terbengong-bengong.

"Gak tak apak-apakne. Cuma mlongo tok saking kagete ambek sing tak sawang (tidak saya apa-apakan. Cuma melongo karena saking kagetnta dengan yang saya lihat, red),” tutur Karin di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya pertengahan Ramadan lalu.

Setelah peristiwa memalukan itu, Karin pun mewanti-wanti Donwori agar tidak mengulanginya. Karin juga mengancam menggugat cerai jika Donwori tak menggubris peringatannya.

Pernah mendengar atau melihat lelaki ekshibisionis yang memamerkan kemaluannya di muka umum?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News