Rabu, 26 Juni 2019 – 06:34 WIB

Gugat Cerai Suami demi Pria 'Ganteng' Teman Semasa SMA

Minggu, 09 Juni 2019 – 06:06 WIB
Gugat Cerai Suami demi Pria 'Ganteng' Teman Semasa SMA  - JPNN.COM

jpnn.com - Ada banyak kasus perceraian yang diakibatkan perselingkuhan. Biasanya yang menyeleweng karena ingin hal lebih. Bisa karena ingin punya pasangan yang lebih kaya, lebih peduli, lebih muda, atau malah lebih menarik secara fisik.

Itu pula yang terjadi pada Karin -bukan nama sebenarnya- yang tengah menunggu proses perceraian di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya. Perempuan berusia 32 tahun itu menganggap suaminya -sebut saja Donwori- tak menarik secara fisik, terutama wajahnya.

"Bojoku elek. Makane aku golek sing luweh ngganteng (suamiku jelek. Makanya aku cari yang lebih ganteng, red),” ujar Karin kepada Radar Surabaya belum lama ini.

Selanjutnya, Karin membuka layar ponselnya. Dia lantas memperlihatkan foto-fotonya saat masih mesra bersama suaminya.

Karin memang menarik secara fisik, sedangkan Donwori tanpak jauh lebih tua. Kulitnya juga tampak kasar.

Semula Karin mencintai Donwori bukan karena soal fisik. Menurut Karin, Donwori bisa disebut sebagai suami idaman meski penampilan fisiknya di bawah pas-pasan.

Donwori, kata Karin, tidak pernah kasar. Donwowi juga tak pernah bermain wanita, bahkan sering mengalah pada kemauan Karin.

Namun, soal perawakan dan wajah Donwori saat ini membuat Karin tak percaya diri ketika harus berdua di depan publik. "Aku lek ngumpul-ngumpul ambek arek-arek, ra tau nggowo Mas Bojo. Gak pede (aku kalau berkumpul bareng teman-teman tak pernah bawa suami. Gak percaya diri, red),” imbuhnya spontan.

SHARES
TAGS   Donwori
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar