Lebih Dekat dan Serbaada, MR DIY Indonesia Hadirkan Toko ke-300 di Medan

Lebih Dekat dan Serbaada, MR DIY Indonesia Hadirkan Toko ke-300 di Medan
Toko MR.DIY Indonesia. Foto dok MR.DIY Indonesia

jpnn.com, MEDAN - MR.DIY Indonesia membuka toko ke-300 miliknya di Ruko A.H. Nasution, Kota Medan.

Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen untuk ‘Lebih Dekat, Serba Ada’, bagi konsumen yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Peresmian toko ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjadikan konsumen sebagai prioritas dalam menghadirkan kemudahan akses, kenyamanan belanja dan produk dengan harga yang lebih terjangkau melalui konsep ‘Always Low Prices’.

Hingga kini, MR.DIY masih menjadi satu-satunya retailer perlengkapan rumah tangga dengan konsep ‘Always Low Prices’ dengan produk beragam bagi setiap keluarga ataupun konsumen individu.

“Sejak awal hadir di Indonesia, MR.DIY secara aktif terus memperluas keberadaan toko di berbagai daerah dan beradaptasi dengan situasi pasar dalam menghadirkan keragaman produk perlengkapan rumah tangga. Tahun ini, genap 300 toko telah beroperasi dan kami telah melayani jutaan konsumen di Indonesia," ujar President Director, MR.DIY Indonesia Cyril Noerhadi.

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II 2021, MR.DIY turut bertumbuh pesat bersama dengan perbaikan ekonomi dan kondisi negara ini.

Temuan MR.DIY Indonesia, di tengah situasi pandemi ini terdapat beberapa hal yang menjadi perhatian konsumen ketika berbelanja, yaitu harga, ketersediaan produk, dan kemudahan akses belanja berikut dengan prosedur kesehatan yang diterapkan.

“Kami ingin menjadikan MR.DIY sebagai toko perlengkapan rumah tangga pilihan konsumen melalui pengalaman dan kenyamanan belanja secara menyeluruh," sebut Sanny Hartono, Chief Operating Officer, MR.DIY Indonesia.

MR.DIY Indonesia membuka toko ke-300 miliknya di Ruko A.H. Nasution, Kota Medan.