Lebih Sering Cedera, Barcelona Malah Pengin Perpanjang Kontrak Si Bengal Ini

Lebih Sering Cedera, Barcelona Malah Pengin Perpanjang Kontrak Si Bengal Ini
Pemain Barcelona asal Prancis Ousmane Dembele saat berlaga di Liga Spanyol musim 2020/21. Foto: (Marca)

jpnn.com, BARCELONA - Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona memang masih belum menemui titik terang.

Forward berusia 24 tahun itu saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera hamstringnya yang ia dapat di EURO 2020. Dembele diperkirakan bakal absen selama empat bulan. Artinya, sampai November namanya tak tersedia di Barca.

Meski begitu, Barcelona tetap mempriotaskan Dembele agar kontraknya segera di perpanjang musim ini karena mereka tak ingin kehilangan penggawa timnas Prancis itu secara cuma-cuma di musim depan.

Pasalnya, kontrak sang pemain bersama Barca bakal kadaluarsa pada 30 Juni 2022.

Namun, cedera yang dialami mantan pemain Borussia Dortmund itu membuat negosiasi antara pemain, agennya dan klub harus ditunda, tapi pertemuan terakhir menghasilkan tanda-tanda positif.

Barca percaya diri bisa mempertahankan Dembele di musim panas ini.

Seperti dilporkan Diario AS, sang pemain kini sedang melakukan pemulihan cedera di Paris dengan bantuan salah satu fisioterapis klub. Untuk sekarang, dia belum kepikiran balik ke Spanyol karena belum sepenuhnya pulih.

Blaugrana -julukan Barcelona- ingin segera memperpanjang kontrak Dembele karena mereka menghindari situasi di mana sang penyerang bisa saja hengkang dengan status bebas transfer pada musim depan.

Meski lebih sering naik meja operasi, ternyata Barcelona masih ingin memperpanjang kontrak Ousmane Dembele di Camp Nou. Kira-kira apa yang membuat Barca melakukan hal tersebut?

Sumber AS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News