Andai Hengkang dari Barcelona, Griezmann Cuma Mau Balik ke Atletico Madrid

Minggu, 25 Juli 2021 – 20:25 WIB
Andai Hengkang dari Barcelona, Griezmann Cuma Mau Balik ke Atletico Madrid
Antoine Griezmann saat berlaga dengan Barcelona. Foto: Twitter @AntoGriezmann

jpnn.com, BARCELONA - Masa depan penyerang Barcelona Antoine Griezmann masih menyisakan tanda tanya.

Presiden Barcelona Joan Laporta telah menyebut pemain timnas Prancis itu tersedia untuk klub mana pun karena Barca saat ini sedang membutuhkan dana segar guna menstabilkan keuangan mereka.

Juara dunia 2018 tersebut telah dikaitkan dengan Atletico Madrid sebagai bagian dari pertukaran antara dirinya dengan Saul Niguez, tapi kesepakatan itu urung tercapai dari pihak Los Rojiblancos dan pasukan Ronald Koeman.

Menurut laporan Sportsmole, Griezmann bersedia pindah dari Camp Nou di musim panas ini, tapi tujuannya hanya satu, yakni balik ke Wanda Metropolitano.

Laporan yang sama mengeklaim jika sejumlah klub Serie A sebenarnya ingin meminjam jasa pemain berusia 30 tahun itu dengan opsi pembelian di akhir musim.

Namun, Griezmann sudah membulatkan tekadnya andai pergi dari Barca, ia hanya mau balik ke Atletico Madrid.

Grizzi sapaan akrab Griezmann bak pangeran saat menjadi penggawa Atletico di mana ia sanggup menorehkan 133 gol serta 50 assist dalam 257 penampilannya.

Namun, semenjak ia memutuskan hijrah ke Barcelona pada 2019 lalu. Griezmann seakan kesulitan menyatu dengan ritme permainan yang biasa diterapkan klub Katalan tersebut.

Sumber Sportsmole

SPONSORED CONTENT

loading...