Pelatih Atletico Madrid Buka Suara Terkait Isu Kembalinya Antoine Griezmann

Rabu, 21 Juli 2021 – 21:11 WIB
Pelatih Atletico Madrid Buka Suara Terkait Isu Kembalinya Antoine Griezmann
Ekspresi manajer Atletico Madrid Diego Simeone saat timnya menjamu Liverpool dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (18/2/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Sergio Perez)

jpnn.com, MADRID - Nasib tak menentu sedang dialami Antoine Griezmann di Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan bakal dijual Barca mengingat gajinya yang begitu tinggi di klub asal Catalunya tersebut.

Barca sendiri tengah melakukan beberapa perampingan skuad guna memangkas tagihan upah pemain hingga 40 persen.

Mereka sedang berupaya memenuhi salary cap yang telah ditetapkan oleh penyelenggara Liga Spanyol dengan batasan tagihan gaji sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp2,56 triliun.

Griezmann masuk dalam satu nama yang bakal dijual karena mendapat bayaran tinggi sebesar 35,5 juta euro atau sekitar Rp 607 miliar per musim di Barcelona.

Untuk mensiasati hal itu, rival abadi Real Madrid ini berencana menukar Griezmann dengan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Kedatangan Rodrigo de Paul membuat posisi Saul di Atletico kian terancam. Itu sebabnya pihak Barcelona memburu gelandang asal Spanyol tersebut.

Pelatih Atletico Diego Simeone mengaku dengan tangan terbuka menerima kedatangan mantan pemainnya itu ke pelukan Los Rojiblancos.

Menurut pria asal Argentina tersebut, dirinya yakin jebolan akademi Real Sociedad itu bisa kembali menemukan performa terbaiknya apabila ia mendarat ke Wanda Metropolitano.

Sumber Marca

SPONSORED CONTENT

loading...