LeBron James Ngamuk, Heat Kokoh di Puncak

LeBron James Ngamuk, Heat Kokoh di Puncak
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - LeBron James tampil menggila pada laga NBA ke-76. Pemain berjuluk King James itu menjadi aktor kemenangan Miami Heat ketika menekuk New York Knicks dengan skor telak 102-91 di American Airlines Arena, Senin (7/4) WIB.

Total, LeBron sukses membukukan 38 poin. Selain LeBron, Chris Bosh dan Ray Allen juga layak diacungi jempol setelah masing-masing menyumbangkan 14 dan 12 angka.

Kemenangan itu membuat LeBron James dkk kini semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Wilayah Timur. Juara NBA dua musim terakhir itu sukses membukukan rekor 52-23.

“Anda melakukan apa tugas Anda. Lalu, Anda menikmati hasilnya. Kami menikmati hasil ini setelah J.R Smith melakukan banyak tembakan tiga angka,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN.

Ya, Heat memang sempat pontang-panting menahan gempuran tembakan tiga angka yang dilakukan Smith. Dalam laga itu, Smith memang tampil merajalela setelah membukukan 32 angka, lima rebound dan tiga assist. Dengan kekalahan itu, Knicks menorehkan rekor 33-45.

“Itu bukan tujuan saya yang sebenarnya. Saya hanya melihat ruang tembakan tiga angka yang terbuka dan saya mencoba menembaknya. Saya mengambil keuntungan dari momen itu,” tegas Smith. (jos/jpnn)


MIAMI - LeBron James tampil menggila pada laga NBA ke-76. Pemain berjuluk King James itu menjadi aktor kemenangan Miami Heat ketika menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News