LeBron James Ngamuk, Heat Mantap di Runner Up

LeBron James Ngamuk, Heat Mantap di Runner Up
LeBron James bawa Heat mantap di runner up. Getty Images

jpnn.com - DETROIT - Kemenangan atas Detroit Pistons membuat Miami Heat semakin mantap di posisi runner up Wilayah Timur NBA musim 2013/2014. Kemenangan itu membuat Heat kini mengoleksi rekor 49-22.

Bintang kemenangan Heat lagi-lagi ialah LeBron James. Megabintang berjuluk King James itu sukses membukukan tripel double untuk membawa Heat menekuk Pistons dengan skor telak 110-78 di The Palace of Auburn Hills, Sabtu (29/3) WIB.

Total, LeBron membukukan 17 poin, 12 assist dan sepuluh rebound. Itu merupakan triple double pertama LeBron sepanjang musim ini. Hingga kini, LeBron sudah membukukan 37 triple double sepanjang karirnya di NBA.

"Ini merupakan pertandingan di mana kami memiliki pemain lain yang bisa step up. Anda tak bisa membuat alasan dengan komposisi pemain ataupun cedera," terang pelatih Heat, Erik Spoelstra pada ESPN.

Pelatih Pistons, John Loyer pun mengaku tak kaget dengan performa impresif yang ditunjukkan LeBron. Bagi Loyer, LeBron memang merupakan pebasket terbaik di NBA dalam beberapa musim terakhir.

"Mereka memukul kami tepat di mulut dan kami tak bisa bangkit. Kami tak punya tenaga di paruh kedua. Mereka bermain sangat hebat terlepas dari siapa yang ada di lapangan," puji Loyer. (jos/jpnn)


DETROIT - Kemenangan atas Detroit Pistons membuat Miami Heat semakin mantap di posisi runner up Wilayah Timur NBA musim 2013/2014. Kemenangan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News