LeBron Terkesan Sambutan Hangat Fans Cavaliers

LeBron Terkesan Sambutan Hangat Fans Cavaliers
LeBron Terkesan Sambutan Hangat Fans Cavaliers

jpnn.com - CLEVELAND - LeBron James mendapat sambutan hangat dari para fans Cleveland Cavaliers. Itu terjadi ketika LeBron tampil dalam Wine and Gold Scrimmage di Quicken Loans Arena, Kamis (2/10) waktu setempat.

Saat itu, para fans Cavaliers terlihat sangat antusias menyambut kembalinya LeBron. Quickens Loans Arena pun penuh sesak oleh 16.723 penonton yang menyaksikan tim pujaannya.

“Fans sangat luar biasa. Mereka memang selalu hebat. Ketika saya pergi, mereka juga terus menunjukkan hal yang luar biasa,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN, Jumat (3/10).

Antusiasme para fans memang tak mengherankan. Pasalnya, megabintang berjuluk King James itu untuk kali pertama tampil di Quicken Loans Arena dalam empat musim terakhir. Sebelumnya, LeBron memang pernah meninggalkan Cavaliers untuk bergabung dengan Miami Heat.

“Saya sangat tersanjung berada dalam posisi ini di mana para fans menyambut saya dengan antusiasme seperti itu,” tegas pemilik empat gelar Most Valuable Player tersebut.(jos/jpnn)


CLEVELAND - LeBron James mendapat sambutan hangat dari para fans Cleveland Cavaliers. Itu terjadi ketika LeBron tampil dalam Wine and Gold Scrimmage


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News