LeBron Ukir Sejarah, Cavaliers Tumbangkan Heat

LeBron Ukir Sejarah, Cavaliers Tumbangkan Heat
chicago tribune

jpnn.com - CLEVELAND- LeBron James kembali mengukir catatan hebat bersama Cleveland Cavaliers. LeBron kini duduk di posisi ke-20 pencetak poin terbanyak sepanjang masa dengan koleksi 24.837 angka.

Itu terjadi setelah LeBron membantu Cavaliers menumbangkan Miami Heat dengan skor telak 114-88 dalam laga yang dilangsungkan di Quicken Loans Arena, Jumat (3/4) WIB.

Dalam laga itu, LeBron mampu mengemas 23 poin, delapan rebound dan tujuh assist. LeBron sukses menyalip rekor Patrick Ewing yang mengemas 24.815 sepanjang karirnya di NBA.

“Ini adalah sebuah kehormatan. Ketika saya tumbuh dan melihat mereka bermain, saya berharap bisa berlaga di NBA. Dia adalah semangat saya,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di sisi lain, Heat menelan kerugia ganda setelah ditekuk Cavaliers. Bukan hanya harus pulang dengan tangan hampa, Heat juga kehilangan sang bintang Dwayne Wade yang mengalami cedera lutut. (jos/jpnn)


CLEVELAND- LeBron James kembali mengukir catatan hebat bersama Cleveland Cavaliers. LeBron kini duduk di posisi ke-20 pencetak poin terbanyak sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News