Sriwijaya FC Waspadai Kejutan di Laga Perdana ISL

Sriwijaya FC Waspadai Kejutan di Laga Perdana ISL
Pemain Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Srwijaya FC seratus persen siap untuk memetik kemenangan pada laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL), Sabtu (4/4). Laga yang digelar malam pukul 21.00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini, Ferdinand Sinaga dkk akan menantang Pelita Bandung Raya (PBR).  

Meski tak diunggulkan The Boys Are Back sebutan PBR tetap diperhitungkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo. Musim kemarin, tim yang dikomando pelatih Dejan Antonic langsung menyedot perhatian dengan lolos 8 besar ISL.

Namun sayang, musim ini klub yang bermarkas di Bandung ini terbelit masalah finansial. Kondisi tersebut memaksa sebagian pemain pilar hengkang.

Kondisi PBR yang tengah timpang, justru disikapi maksimal oleh Benny Dolo. Menurut pelatih asal Manado ini, Nova Arianto dan kawan-kawan bisa saja justru bisa saja mengamuk di laga perdana. Hal inilah, yang perlu diwaspadai klub kebanggaan Sumsel di pertandingan nanti.

"Kalian lihat Piala Dunia, pada laga pertama pasti selalu ada kejutan-kejutan," ujar pelatih yang akrab disapa Bendol ini, Kamis (2/4).

Maka dari itu menurutnya, para pemain hanya perlu konsentrasi penuh untuk menatap laga secara maksimal. Tanpa harus terpengaruh dengan kondisi klub lawan yang sedang dihadapi.

"Ya itu yang selalu kita tekankan, kepada anak-anak," ujar mantan pelatih Arema Malang dan Persija Jakarta ini.

Pelatih yang baru saja membesut Tim Nasional (Timnas)  juga tak terlalu mau banyak komentar mengenai peta kekuatan PBR sekarang. Namun pelatih yang sukses mengantarkan Arema juara dua kali Copa Indonesia ini tak mau meremehkan PBR.

PALEMBANG - Srwijaya FC seratus persen siap untuk memetik kemenangan pada laga perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL), Sabtu (4/4). Laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News